Jasa Pengecatan Lapangan Futsal dan Voli Terbaik di Jabodetabek

Jasa pengecatan lapangan merupakan salah satu modal bisnis yang ada di negara ini. Di Indonesia kami dari KFI Sport menyediakan jasa pengecatan lapangan. Kami sendiri melayani untuk daerah jabodetabek.

Menjadi spesialis untuk kegiatan ini tidaklah mudah apalagi untuk pewarnaan lapangan olahraga.Banyak hal yang menjadi hambatan untuk kami namun kami tidak menyerah dan terus bergerak maju. Setelah bertahun-tahun kami menekuni jasa tersebut akhirnya kami dapat menjadi spesialisnya. Pertama kami membangun usaha ini pada tahun 2016 lampau, dan masih kami pertahankan sampai sekarang.
Oleh sebab itu kami sudah mempunyai kemampuan dan pengalaman lebih dalam bidang jasa cat lapangan.

https://teknologi.stiemars.ac.id/?p=4976

Lalu, apasih KFI Sport itu? Kami akan memberikan uraiannya.


Kontraktor Futsal Indonesia
 adalah spesialis jasa pengecatan lapangan yang sudah berkompeten dibidangnya. Sebagai spesialis kami terus meningkatkan kualitas pelayanan kami, agar pelanggan kami nyaman dan senang.

Kami biasanya melakukan survey sebelum melakukan pengecatan. Sebab kami harus menghitung RAB pengecatan lapangan nya terlebih dahulu. Kami biasanya melakukan perencanaan pekerjaan selain, menghitung RAB untuk lapangan. Semua itu kami lakukan untuk mengefisienkan waktu dan biaya pengerjaan.


Berikut ini adalah adalah pengecatan untuk lapangan yang kami lakukan.

Jasa Pengecatan Lapangan Futsal

pengecatan lapangan futsal

Pada dasarnya untuk jasa pengecatan lapangan futsal kami akan menyesuaikan dengan kondisi lapangan. Pertama kami akan hitung luas volume lapangan futsal Anda, setelah itu kami akan menghitung perlu cat tennokote berapa banyak. Kemudian jika ada bagian lantai lapangan nya yang rusak kami juga akan memperbaikinya sesuai dengan akad transaksi.
Jangan khawatir dengan hasil pekerjaan kami, sebab kami adalah ahlinya. Percayakan urusan lapangan futsal Anda kepada kami, Anda hanya menyediakan anggaran biayanya saja.

Jasa Pengecatan Lapangan Bola Voli

pengecatan lapangan futsal

Karena banyak pesanan untuk jasa kami untuk lapangan voli dari sekolah-sekolah, maka kami juga menyesuaikan harganya. Tapi pada dasarnya sama kami harus menghitung luas volume dan keadaan lapangan sebelum pengerjaan dimulai. Kami dapat menyesuaikan RAB pengecatan lapangan voli dengan budget Anda. Jika Anda mempunyai budget lebih kami akan menggunakan bahan-bahan terbaik untuk proyek pengecatan Anda. Namun jika terbatas kami juga mempunyai beberapa opsi yang dapat Anda pilih. Namun jangan khawatir dengan hasil akhirnya, kami tetap berusaha yang terbaik untuk Anda.

Jasa Pengecatan Lapangan Badminton

Untuk lapangan badminton kami menggunakan cat lapangan dengan jenis tennokote 1000 WA.
Cat lapangan teknnokote 1000 WA untuk badminton sudah tersedia, jadi kami tidak perlu untuk mencampurkan warna-warna tertentu. Patokan harga kami adalah luas volume lapangan badminton Anda, dan untuk harga satuannya adalah per meter persegi.

pengecatan lapangan badminton


Jadi untuk menentukan biaya jasa pengecatan lapangan badminton nya kami kalikan luas volume lapangan dengan harga per meter persegi. Jika Anda masih kebingungan jangan ragu untuk menghubungi customer service kami pada nomor ini 0813-1888-3437.

Layanan lain KFI Sport

Kami dari KFI Sport juga menyediakan layanan lain untuk lapangan. Kami menyediakan inovasi untuk lapangan Anda. Salah satunya adalah lantai pelapis untuk lapangan futsal. Kami menyediakan berbagai jenis pelapis. Mulai dari pelapis rumput sintetis, pelapis vinyl dan pelapis interlock. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk pelapis kami, Anda bisa pergi ke link ini.  

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *