Jasa Pengecatan Tekstur Jakarta Murah dan Dapatkan Ahlinya Hanya Disini

Jasa Pengecatan Tekstur Jakarta Murah dan Dapatkan Ahlinya Hanya Disini. Kami menyediakan jasa pengecatan tekstur untuk dekorasi di daerah Jakarta dengan harga yang murah. Selain itu, kami memiliki ahli yang berpengalaman dalam bidangnya. 

Sebelum itu, kami akan menjelaskan tentang apa itu cat tekstur.

Apa itu Cat Tekstur ?



Cat tektsur merupakan salah satu jenis cat dekoratif yang memiliki karakteristik permukaan dengan kekasaran tertentu. Kekasaran tersebut berasal dari bahan cat khusus yang dipadukan dengan pasir silika dengan tingkat mesh tertentu. Tingkat mesh ini didapatkan dari jenis ayakan khusus dalam bidang industri pasir silica.  

Jenis-Jenis Cat Tekstur 

Cat tekstur memiliki beberapa jenis. Kami biasanya mengerjakan pengecatan dengan beberapa jenis cat tekstur ini. Tentunya banyak mendapat tawaran dari para kontraktor ataupun pemilik rumah/bangunan. Berikut jenis-jenis cat tekstur.

1. Cat Tekstur Arturo


Sumber : https://www.pengecatan.com/2017/01/cat-tekstur-arturo.html

Jenis cat tekstur ini merupakan ampuran dari bahan cat khusus yang dipadukan dengan pasir atau flakes, setelah diaplikasikan pada dinding hasil akhirnya akan menimbulkan gradiasi bagi yang memandangnya. Jenis cat tekstur ini cocok untuk Anda yang menginginkan kesan terkini dan berbeda pada karakter ruangan tertentu.

2. Cat Tekstur Kulit Jeruk 


Sumber : https://www.pengecatan.com/2017/01/cat-tekstur-kulit-jeruk.html

Sesuai dengan namanya, cat tekstur ini terinspirasi dari kuliat jeruk yang terlihat kasar namun memiliki tekstur yang halus bila disentuh. Ahli yang akan kami sediakan juga memiliki kreativitas dalam mengolah jenis cat tekstur ini untuk memperindah dinding Anda. 

3. Cat Tekstur Kamprot


Sumber : https://kreasikaryacipta.co.id/jenis-cat-tekstur-yang-perlu-kalian-ketahui/

Untuk teknik pengecatan ini mungkin banyak dari kalian yang sudah mengenalinya. Karena teknik pengecatan tekstur ini biasa digunakan untuk pengecatan banyak rumah, hotel, apartemen hingga taman kota yang menggunakan teknik kamprot ini sebagai pemanis dinding exterior maupun interior. 


Nah,itu dia beberapa jensi cat tekstur yang kami sediakan. Apabila Anda tertarik untuk melakukan pengecatan kalian bisa langsung datang kekantor kami di  Jln. Masjid Rawa Bacang No.B5, RT. 08/04, RT.011/RW.014, Jatirahayu, Kec. Pondok Mela, Kota Bks, Jawa Barat 17414.
Selain informasi diatas kami juga setiap bulannya mengadakan promo jasa pengecatan, mulai dari diskon dan lain-lain.

Untuk mengetahui promo diskon yang sedang berlangsung pada bulan ini silahkan langsung hubungi customer service kami dibawah ini. 
 
+62 813-2000-8163

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *