Solusi Tanpa Ribet Percantik Ruangan Via Cat Dekoratif Tembok - Kreasi Cipta Indonesia
News Update
Loading...

Rabu, 18 April 2018

Solusi Tanpa Ribet Percantik Ruangan Via Cat Dekoratif Tembok

Seperti layaknya kendaraan motor dan mobil ada Sporty, ada Classic & ada yg Mewah, begitu juga dalam memilih selera hiasan dinding yg berseni seperti seni cat dekoratif. Ada yg suka dengan tema minimalis dan ada juga yg suka dengan tema klasik. Sebenarnya bukan hanya berpatokan pada ke2 tema tersebut, masih banyak lagi tema yg dapat menjadi selera masing-masing orang. 

Sebuah ruangan maupun bangunan akan menjadi unik bila desainnya sesuai dan pas dengan pemiliknya, agar menciptakan suasana tidak membosankan, refresh, menawan & membuat siapa saja berasa ingin mempunyai bangunan seperti itu (inspirasi).

Ada bayak beragam cara untuk menciptakan suatu unsur seni untuk bangunan seperti contohnya rumah kita sendiri, seperti menghias dari segi desain interiornya dengan berbagai keunikan barang-barangnya serta peletakkan yg sesuai agar terlihat cocok dengan kondisi atau tema rumah tersebut. Lalu, dari segi desain eksterior bangunan serta spot spot yg membuat hunian tersebut menjadi sedikit berbeda dari yg lain demi kenyamanan & suasana yg freshly tentunya.

Dan disini kita juga bakal mendapatkan info menarik seputar Cat Dekoratif Rumah, Cat Dekoratif Tekstur, Cat Dekoratif Wash, Cat Dekoratif Marmer, Cat Dekoratif Plester Stucco, Warna Cat Dekoratif, Cat Dekoratif Motif Kayu, Harga Jasa Cat Dekoratif Murah, Jenis Cat Dekoratif, Aplikator Cat Dekoratif, Cat Dekoratif Kamar, Cat Dekoratif Plafon, Teknik Cat Dekoratif, Motif Cat Dekoratif yg menjadi pilihan favorit di tahun 2018.

Beberapa kategori cat dekoratif dinding ini merupakan OPTION yg sangat tepat jika kita ingin membuat tampilan dalam maupun luar bangunan mejadi lebih bagus dengan budget yg tidak terlalu mahal dan sangat ekonomis. Namun bukan berarti seperti konsep pengecatan dinding polos yg memang dikategorikan murah. Hal seperti ini dapat ditentukan dengan luas ukuran yg ingin dibuat dekoratif sedemikian rupa dan jika luasnya pun lebih dari 100m2, biasanya akan dikenakan diskon yg akhirnya cocok dengan budget kita. Selain diskon, ada juga bonus menarik tertentu jika kita menggunakan layanan jasa cat dekoratif handal seperti kami.

Berikut ini sejumlah varian cat dekoratif yg dapat menjadi refrensi kita agar sesuai dengan selera dan tipe bangunan, diantaranya ialah :


  • Si Menawan Ala Eropa (Cat Dekoratif Fresco Stucco)

cat dekoratif menawan

motif dinding ala eropa

seni cat dekoratif dinding

  • Si Simple Namun Menarik (Cat Dekoratif Motif Wash) Ccok untuk bangunan Minimalis

cat dinding motif sederhana

dinding dekoratif cafe

dekoratif dinding minimalis

  • Si Elegant Mewah Klasik (Cat Dekoratif Marmer)

dekoratif dinding motif marmer

cat dekoratif marbling

cat dinding rumah motif marmer

  • Si Indah yang Berkarakter Khas (Cat Dekoratif Tekstur)

cat dekoratif tekstur

  • Si Pembuat Nyaman, Suasana Hangat & Freshly (Cat Dekoratif Motif, Motif Bata, Motif Kayu & Motif Awan)

dekoratif dinding minimalis motif bata

dekoratif plafon awan

cat dekoratif motif fosil kayu

Yup, itulah segenap kategori cat dekoratif tembok yg dapat menjadi menu andalan untuk menentukan yg manakah selera Anda. Seni pengecatan ini mungkin memang kelihatannya mudah dan dapat dilakukan sendiri namun yg menjadi masalah adalah, apakah kita mampu membuatnya dengan kelihaian tangan seperti para Aplikator Cat Dekoratif Handal agar mendapatkan hasil yg maksimal dan mendapatkan unsur seni yg tinggi serta berciri khas!

Untuk itulah kami hadir & bersedia untuk membuat Anda "A Dream Come True" menjadi seperti slogan tersebut. Agar memiliki tampilan bangunan yg luar biasa. Sedikit berbeda namun tetap menarik & berkharisma. Nah, sudah tidak sabar ingin merombaknya atau bangunan baru yg belum dipoles dengan seni! Langsung aja konsultasi & konfirmasi ke sini, Pusatnya Para Aplikator Seni Cat Dekoratif dari Kontraktor Pengecatan Serba Bisa.

Agar lebih mudah, Anda dapat menghubungi kami di Office Center & Contact Person


Call 0813 8035 1143

WA Only 081320008163 

Office 021 - 84981931


Follow Us On Insta @jasacatdinding

Twitter On @catdekoratif

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Hot Promo Bulan ini klaim sekarang dan dapatkan diskon untuk semua jenis pesanan Anda.
Done