Ragam Desain Dinding Ala Eropa, Minimalis & Elegant Mewah

Aneka pilihan warna dan motif stucco yg membuat mata ingin lama memandang, namun yang paling terkenal adalah Stucco Venezia atau yang lebih dikenal sebagai Stucco Itali. Inilah kategori motif-motif fresco stucco pilihan favorit dari tahun-ketahun yaitu Motif Dinding Stucco Intonasi Bopak, Cat Dinding Motif Stucco Plesteran, Motif Stucco Marmer, Motif Fresco Pavilion, Plester Dinding Fresco Stucco Mewah & Stucco Motif Plester Venesia.

Banyak jenis bangunan yang menggunakan motif stucco misalnya Cafe, Restaurant, Outlet, Butik, Rumah, Apartemen, dan jenis bangunan lainya, karena bukan hanya saja menampilkan kesan yang nampak mewah namun tentu juga memiliki nilai seni yang cukup tinggi.

Stucco motif merupakan campuran dari bahan-bahan yang terdiri dari agregad, bahan pengikat, akrilik, pasir, pigmen & pelarut air. Stucco biasanya di gunakan untuk keperluan dekoratif dinding seperti pada dinding, plafon & langit-langit. Dinding stucco biasanya di gunakan untuk keperluan dekoratif seperti pada dinding, plafon & langit-langit.

  • Motif Stucco Rustico

Motif Stucco Rustico

  • Motif Stucco Marmer

Motif Stucco Marmer Dinding

  • Motif Stucco Tekstur Florentine

Motif Stucco Florentine Dinding

  • Dinding Motif Stucco Soft

Motif Stucco Soft Paint

Stucco rustico di ciptakan bagi Anda yang menyukai jenis gaya bangunan bernuansa rustic di mana bentuk plesteran dinding-dindingnya cenderung bopak-bopak. Jenis plesteran stucco ini sangat cocok di terapkan di tempat-tempat khusus seperti Cafe dan Restoran, juga cocok di gunakan sebagai background fotografi atau foto background foto prawedding.

Dinding Motif Mewah

Jika Anda ingin menginginkan tampilan yang berbeda, mewah dan unik untuk interior ataupun eksterior bangunan anda, Langsung saja hubungi tim Jasa Pengecatan di nomor 081320008163 untuk mewujudkan dan mempersembahkan hasil yang terbaik dan memuaskan untuk Anda.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *