Harga Epoxy Lantai Per Meter Murah, Cara Cat Epoxy

UPDATE Kabar Menarik Seputar Biaya Pengecatan Lantai, Cat Lantai Epoxy, Epoxy Lantai Murah, Epoxy Lantai Beton, Daftar Harga Cat Epoxy, Pengecatan Lantai, Pengecatan Lapangan, Epoxy Lantai Beton, Pengecatan Epoxy, Epoxy Lantai 3D yg Tidak Kalah Bagus Dengan Lukisan 3D Lantai & Sudah Pasti Aman! Hubungi Spesialis Epoxy Lantai di 081320008163

Epoxy Lantai Gudang

Lantai yg merupakan unsur adanya sebuah bangunan harus dapat dijaga kekuatannya dengan perawatan yg maksimal. Contohnya adalah kita dapat mengaplikasikan sebuah cat epoxy pada lantai tersebut. Mengapa? Karena cat lantai epoxy ini adalah cat yg dibuat khusus untuk memperkuat daya tahan pada lantai seperti lantai beton maupun keramik.

Sudah jadi tuntutan bagi pabrik-pabrik, lantai rumah sakit, lantai basement parkiran dan lain-lain untuk menggunakan cat epoxy tersebut. Cat epoxy floor coating ini pun tidak hanya berfungsi untuk menguatkan saja, tetapi dapat juga memperindah tmapilan lantai bangunan Anda. Seperti Cat Epoxy 3D yg tidak kalah bagusnya lukisan 3d lantai.

Epoxy Lantai Beton

Epoxy Lantai ini terbagi dalam dua jenis, yaitu :


  • Epoxy Coating
    Cat epoxy dapat digunakan untuk keperluan ringan saja dan pada umumnya ketebalan catnya dimulai dari 500 sampai 1000 micron. Alasan mengapa epoxy coating floor ini menarik serta layak untuk dijadikan option, ialah karena mampu memberikan hasil akhir yg nikmat dipandang mata. Bahan cat yg digunakan untuk epoxy coating ini, sudah pasti akan menjadikan lantai bangunan Anda terkesan indah, bersih & nyaman.
     
  • Epoxy Self Leveling 
    Epoxy Self Leveling adalah suatu sistem aplikasi yg diaplikasikan untuk mengecat lantai dengan keperluan untuk beban yg lebih berat. Ketebalan catnya dimulai dari 2000 hingga 3000 micron.

Setelah melihat kedua jenis cat epoxy diatas, pastinya Anda menjadi lebih tahu & dapat membedakan serta teknik sepeti apakah yg harus digunakan dalam mengaplikasikan cat epoxy ini. Karena walau bagaimanapun juga, masing-masing cat epoxy lantai mempunyai fungsi yg berbeda, dan dengan kata lain dalam penerapan kemudian pemilihannya pun harus disesuaikan dengan keperluannya.

Epoxy Lantai Lorong

Sekarang Anda tidak perlu repot & bingung soal pengecatan lantai untuk bangunan apapun. Karena Kami hadir untuk membantu dan memecahkan problem tersebut dengan berbekal para Aplikator Cat Epoxy Profesional, Handal dan Service Optimal. Jika Anda ingin memperbarui tampilan lantailama yg mungkin sudah rusak atau lantai beton baru yg ingin mengaplikasin cat epoxy, Kami siap mengerjakannya kapanpun.

Anda dapat langsung menghubungi Jasa Pengecatan di no WA 081320008163  untuk INFO lebih lanjut & DAPATKAN penawaran HARGA MENGGIURKAN serta PROMO MENARIK KHUSUS untuk BULAN ini.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *