Jasa Pengecatan Dinding Motif Untuk Rumah dan TK - Kreasi Cipta Indonesia
News Update
Loading...

Minggu, 05 Februari 2017

Jasa Pengecatan Dinding Motif Untuk Rumah dan TK

CARI Jasa Pengecatan Dinding Rumah, Jasa Pengecatan Dinding TK, Jasa Pengecatan Dinding Di Jogja, Jasa Pengecatan Dinding Bandung, Jasa Pengecatan Dinding Surabaya, Jasa Cat Dinding, Jasa Cat Dinding Motif BERPENGALAMAN, JUJUR DAN HASIL KERJA MEMUASKAN, Call 081320008163 

Jasa Pengecatan Dinding Rumah, Jasa Pengecatan Dinding TK, Jasa Pengecatan Dinding Di Jogja, Jasa Pengecatan Dinding Bandung, Jasa Pengecatan Dinding Surabaya, Jasa Cat Dinding, Jasa Cat Dinding Motif

Pekerjaan pengecatan dinding motif meliputi seluruh bangunan / rumah tinggal contohnya dinding eksterior, dinding interior dan plafon atau langit langit. Dengan dilakukannya pengecatan pada bangunan atau rumah akan menimbulkan efek lebih cantik melalui warna warna yang disesuaikan dengan gaya bangunan tersebut dan selera penghuninya. Salah satu triknya ialah dengan cat dinding motif yang akan membuat penampilan ruangan menjadi menyenangkan dan mengagumkan. Salah 1 contoh dari jasa pengecatan dinding motif rumah ialah senbagai berikut.

Jasa Pengecatan Dinding Rumah, Jasa Pengecatan Dinding TK, Jasa Pengecatan Dinding Di Jogja, Jasa Pengecatan Dinding Bandung, Jasa Pengecatan Dinding Surabaya, Jasa Cat Dinding, Jasa Cat Dinding Motif

Sedikit contoh cara pengecatan dinding motif marmer yaitu :

  1. Mula-mula, persiapkan terlebih dulu seluruh catnya. Encerkan seperti komposisi pengenceran yg dianjurkan. Pada umumnya komposisi tersebut sudah tertera pada kemasan cat.
  2. Sapukan warna dasar, diantaranya warna yg sangat cerah melalui arah yg miring. Sapukan secara acak ke bermacam sisi, jangan sampai memadati dinding. (apabila memadati dinding bertanda Anda wajib mengecat ulang ruangan oleh warna yg polos, tidak merupakan motif marmer). Tuk motif bervariasi melalui sapuan dari sudut kuas yg berlainan.
  3. Sapukan warna tone agak gelap secara diagonal. Arah miringnya perlu serupa akan warna sebelumnya, jangan sampai berbeda. Jika miring ke kanan ataupun ke kiri saja. Baru lalu sapukan cat warna gelap ke dalam beberapa bagian.
  4. Pergunakan kuas cat berukuran kecil tuk langkah ke-2 serta ke-3.
  5. Selagi tengah basah, secepatnya lap perlahan-lahan guna meratakan motif cat yg disapukan, hingga kelihatan alami.
  6. Selagi tengah basah, secepatnya pergunakan kuas besar halus dalam menghaluskan permukaan dinding serta menyamarkan bekas sapuan.
  7. Melalui kuas lukis yang berukuran kecil, buat garis cat warna gelap pada sisi tepi sapuan warna.

Jika, Anda ingin membuat tampilan rumah jadi lebih indah tanpa harus menggunakan tenaga sendiri. Sudah pasti Anda harus menentukan jasa pengecatan dinding motif yang berpengalaman dan profesional yang tidak akan mengecewakan nantinya. Langsung saja hubungi Jasa Pengecatan di nomor 081320008163 untuk informasi yang lebih lengkap seputar jasa cat dinding motif dan layanan jasa pengecatan dinding motif kami yang tersebar diseluruh Indonesia untuk wujudkan keinginan Anda soal memperindah tampilan luar atau dalam rumah Anda jadi luar biasa.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Hot Promo Bulan ini klaim sekarang dan dapatkan diskon untuk semua jenis pesanan Anda.
Done