Motif Dinding Kamprot Halus - Kreasi Cipta Indonesia
News Update
Loading...

Minggu, 29 Januari 2017

Motif Dinding Kamprot Halus

TRICK SIMPLE namun berefek MENGAGUMKAN untuk Design Interior & Design Eksterior Anda dengan Kamprot Dinding, Dinding Kamprot Halus, Cara Membuat Kamprot Dinding, Model Kamprot Dinding, Finishing Dinding Kamprot, Gambar Dinding Kamprot, Motif Dinding Kamprot, Desain Dinding Kamprot, Harga Dinding Kamprot yang BERSAHABAT dan cocok sekali dengan keinginan ada di Jasa Pengecatan TERBAIK. Hubungi kami di 081320008163 

Kamprot Dinding, Dinding Kamprot Halus, Cara Membuat Kamprot Dinding, Model Kamprot Dinding, Finishing Dinding Kamprot, Gambar Dinding Kamprot, Motif Dinding Kamprot, Desain Dinding Kamprot, Harga Dinding Kamprot

Kamprot dinding adalah salah 1 pilihan yg sangat tepat buat diterapkan di media dinding khususnya untuk tembok pagar, dinding halaman belakang rumah, tembok area pinggir kolam ataupun dinding fasade. Meskipun kehadiran cat tekstur kamprot tersebut terbilang sudah jadul ataupun lama tetapi jenis finishing tembok ini tetap jadi andalan pilihan para client kami, kejadian tersebut terbukti dari sekian pilihan dinding pada finishingnya rata-rata 70% para client kami mempergunakan model cat ini.

Dinding kamprot halus hadir buat mempersembahkan nuansa yg sangat alami, dimana tampilan permukaanya yg kasar dan lapisan materialnya yg agak sedikit menonjol akan tetapi rata memberikan kesan yg elegan serta penuh kaya akan nilai-nilai gaya naturalis yg tinggi. Selain itu juga desain dinding kamprot paling efektif buat mengurangi bagian dinding yg agak bergelombang dan bagian tembok yg tak rata.

Model Kamprot Dinding, Finishing Dinding Kamprot, Gambar Dinding Kamprot, Motif Dinding Kamprot, Desain Dinding Kamprot, Harga Dinding Kamprot

Cara membuat Kamprot Dinding ataupun Dinding Semen Bertekstur. Ada sejumlah bahan & alat yg dibutuhkan diantaranya, ialah :

  • Saringan dari kawat ayan berbingkai kayu atau kain
  • Sarung tangan, sendok atau cetok semen, roskam
  • Cat emulsi
  • Semen putih
  • Pasir tekstur kasar

Cara membuat dinding tekstur kamprot. Berikut ini langkah-langkah di dalam proses membuat dinding tekstur kamprot :


  1. Plester dinding yg sudah dipilih untuk dibuat tekstur kamprot, agar bisa memperoleh tekstur kamprot yg maksimal pastikan bahwa dinding terplester dengan rata & sempurna.
  2. Ayak pasir yg hendak digunakan, cuci lalu pastikan sudah tak ada batu kecil maupun kerikil-kerikil didalamnya.
  3. Persiapkan saringan dari kawat ayam ataupun kain serta diberi bingkai dari kayu.
  4. Lakukan pengadukan semen serta pasir melalui perbandingan 1 : 3.
  5. Lakukan teknik kamprot, apabila memakai kain sebagai saringan sebaiknya menggunakan roskam buat mengaduk serta menempel adukan. Tempelkan adukan pada dinding yg telah diplester menggunakan roskam, gosok memutar. Buat teknik kamprot dengan saringan dari kain, tunggu hingga dinding kamprotan setengah kering sebelum menggosok melalui gerakan memutar memakai roskam serta kain.

Untuk teknik model kamprot dinding dengan menggunakan saringan kawat ialah melalui cara melempar keras-keras adukan ke dinding plester melewati saringan serta jarak lemparan itu sekitar 30 cm. Selain 2 teknik kamprot tersebut, dapat juga mempergunakan semprotan kompresor melewati ukuran nozle tertentu dalam menempelkan adukan untuk dinding. Teknik ini lebih cepat, akan tetapi butuh investasi alat yg lebih mahal serta rumit dalam pemakaiannya.

Nah, bagaimana buat memperoleh itu sepenuhnya lalu tak usah repot-repot? Segera saja hubungi Jasa Pengecatan professional, berkualitas & berpengalaman di no 081320008163 tuk membuatkan dinding kamprot yg pantas akan keperluan Anda buat merubah tampilan lama jadi bertambah baru nan indah & simple akan tetapi luar biasa.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Hot Promo Bulan ini klaim sekarang dan dapatkan diskon untuk semua jenis pesanan Anda.
Done