Cat Wash Pilar, Cat Wash Motif Marmer - Kreasi Cipta Indonesia
News Update
Loading...

Selasa, 11 Oktober 2016

Cat Wash Pilar, Cat Wash Motif Marmer

Cat Wash Pilar, Cat Wash Motif Marmer

Cat Wosh Pilar, Harga Cat Pilar Motif Marmer, Bahan Cat Wash, Tips Cat Marmer, Cara Mengecat Tembok Motif Marmer, Cara Mengecat Tembok Dengan Motif Kayu, Cara Mengecat Motif Awan, Cat Wash Gypsum, Cat Wos Tiang, Motif Cat Wosh

Menciptakan dinding bertekstur dapat menghadirkan pesona tersendiri di dalam tempat tinggal anda. Penerapan dinding bertekstur tersebut bisa menciptakan interior yg terlihat unik sebab jarang dijumpai di rumah-rumah pada umumnya

Salah 1 yg bisa Anda perbuat tuk menciptakan ruang tamu Anda memberikan kesan nyaman serta membetahkan ialah melalui pengecatan dinding Anda dengan cat tekstur. tidak sebatas meningkatkan nilai seni untuk design interior rumah Anda dinding oleh cat tekstur itu pun bakal memberikan keteduhan di dalam pandangan Anda. Selain dengan cat polos Anda pun dapat membuat lukisan dinding dalam ruangan tersebut. Serta jadi menyajikan suasana yg anteng, cat dinding yg bertekstur dapat mempercantik serta menjadikan ruang tamu Anda bisa kelihatan benar-benar artistik.

Ada segenap teknik tentang teknik cara membuat cat tekstur, diantaranya yaitu :

Kuas
Teknik pertama, dinding bertekstur dapat anda cipta oleh finishing melalui sapuan kuas.

Rol
tindak upaya yg kedua ini menyerupai akan teknik pertama, akan tetapi hasilnya jadi terlihat berlainan. Usahakan adonan acian semen bersifat encer supaya gampang meresap ke permukaan rol lalu berikutnya diaplikasikan kepada dinding berplester.

Sulur / tali air
Bila anda mau mempunyai dinding interior melalui tekstur sulur / tali air, rahasianya berada dalam pemakaian garpu untuk pembentuk tekstur.

Relief
Terinspirasi melalui bangunan-bangunan kuno, sekarang ini muncul banyak orang yg terpesona menghiasi dinding rumahnya oleh gaya relief.

Kamprot
Penciptaan dinding bertekstur memakai gaya kamprot tersebut terbilang sangat gampang. Dikarenakan, anda cuma mengaplikasikan plesteran kasar ke dinding batu bata, serta jadilah dinding bertekstur kamprot. Teknik tersebut pada umumnya dipakai tuk menciptakan dinding yg bernuansa alami semacam bongkahan tanah.

Bila Anda menginginkan jasa pengecatan buat pada dinding, rumah, gedung, lantai serta kantor lekas hubungi kami di 0857 1027 2813 Kami adalah pakar di dalam menangani penciptaan serta mempercantik tampilan dinding ataupun tempat tinggal Anda. Percayakan seutuhnya urusan pengecatan tekstur kepada team pengecatan.com kami.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Hot Promo Bulan ini klaim sekarang dan dapatkan diskon untuk semua jenis pesanan Anda.
Done