Cat Tembok Motif Tekstur Serat Kayu - Kreasi Cipta Indonesia
News Update
Loading...

Jumat, 14 Oktober 2016

Cat Tembok Motif Tekstur Serat Kayu

Cat Tekstur Kayu, Cara Cat Tekstur Kayu, Cat Tembok Tekstur Kayu, Cat Tembok Serat Kayu, Cat Tembok Motif Serat Kayu

Cat dinding motif kayu adalah sebuah karya seni lukisan dinding atau mural yang mampu menciptakan sebuah motif menyerupai motif kayu alami dengan menggunakan cat dan peralatan lukis lainnya. Cat dinding atau cat tembok motif kayu ini sangat indah dan cocok untuk diaplikasikan pada cat dinding rumah, cat dinding kamar, cat dinding luar rumah maupun pada dinding café dan kantor kita. Cat tembok motif serat kayu seperti ini mampu memberikan nuansa yang alami dan teduh pada ruangan Anda.

Selain cat dinding motif kayu, juga ada cat dinding motif batu bata, cat dinding motif garis dan juga motif-motif lainnya seperti motif marmer atau motif awan yang bisa kita sesuaikan dengan keinginan dan selera. Untuk lebih jelasnya, berikut ini bisa kita simak beberapa contoh cat dinding rumah maupun dinding properti lainnya dengan menggunakan cat tembok motif kayu, atau pun batu bata dan garis.

  • Cat Tembok Motif Serat Kayu

    Cat Tembok Motif Tekstur Serat Kayu

     

  • Cat Tembok Motif Kayu

    Cat Tembok Motif Kayu

     

  • Cat Tembok Tekstur Kayu

    Cat Tembok Tesktur Kayu

     

  • Cat Dinding Kamar

    Cat Dinding Kamar

     

  • Cat Dinding Rumah

    Cat Dinding Rumah

FUNGSI DAN KELEBIHAN CAT DINDING MOTIF KAYU

Cat dinding motif kayu dan motif-motif lainnya memiliki banyak fungsi dalam rumah atau ruangan kita. Selain sebagai pemanis, ia juga mampu menggantikan posisi elemen kayu asli yang jika kita bandingkan akan memakan biaya lebih banyak daripada dengan metode pengecatan. Oleh karena itu, cukup banyak masyarakat dan para arsitek serta interior designer yang lebih memilih menggunakan cat tembok motif kayu dibandingkan dengan menggunakan kayu asli.

Lalu, jika kita ingin membuat cat dinding motif kayu tersebut, bagaimana caranya?

Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi mengenai cara cat tembok motif kayu ini, Anda tinggal menghubungi tim pengecatan.com di nomor 0857 1027 2813 (whatsapp available) untuk membuatkan cat dinding motif kayu tersebut secara profesional dan berkualitas. Selain motif kayu, tim pengecatan.com juga mahir membuat cat dinding motif batu bata, cat dinding motif garis, cat dinding motif marmer, cat dinding atau cat plafon motif awan dan lain sebagainya.

Tunggu apa lagi? Langsung angkat telepon Anda dan hubungi kami sekarang juga. Dapatkan penawaran terbaik dari tim pengecatan.com special hanya untuk Anda hari ini.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Hot Promo Bulan ini klaim sekarang dan dapatkan diskon untuk semua jenis pesanan Anda.
Done