Jasa Cat Interior Rumah Minimalis, Modern & Klasik

Sekarang Udah Jamannya Punya Interior Ruangan yg Bagus & Kreatif, Contohnya Seperti Dekorasi Cat Interior, Jasa Cat Rumah, Tukang Cat Rumah, Desain Interior Rumah, Ongkos Jasa Cat Rumah, Jasa Cat Rumah Jakarta, Jasa Cat Rumah Bandung, Jasa Cat Rumah Jawa Barat, Cat Interior Rumah, Cat Interior Paling Recomended & Pilihannya Banyak Mulai Dari yg Polos Sampai Bermotif, Bertekstur & COCOK Banget yg Suka Mendekorasi Ruangan! Call / WA Langsung Aja ke Sini 081320008163 

Siapa yang enggak kepingin rumahnya terlihat indah dari luar ataupun saat berada didalam rumah tersebut. Salah 1 SOLUSInya dalam masalah ini adalah kita dapat menyisiasatinya dengan Cat Dinding Motif Marmer

Kenapa harus dengan cat dekoratif marmer

Karena kita semua sudah pasti tau bahwa marmer merupakan simbol kemewahan, keelegan & harganya pun mahal. Dan karena itu, banyak orang yang mengakalinya melalui cara pengecatan.

Jasa Cat Interior Rumah

Lalu bagaimanakah cara mengecat tembok dengan motif marmer serta mendapatkan hasil yang maksimal. Teknik pengecatan untuk menimbulkan dinding motif marmer pun sangat beragam. Berikut ini merupakan salah 1 cara pengecatan untuk memperoleh gambar motif marmer yang paling mudah tuk diaplikasikan.

Cat Interior Kamar

Salah satunya adalah pengecatan motif pada tiang / pilar rumah. Cat motif pada tiang rumah akan memberikan tampilan yang elegan pada depan hunian Anda. Selain itu cat motif marmer pada pilar dapat memberikan karakter & suasana yang lebih hidup. Berikut ini ada juga beberapa penjelasan cara membuat motif marmer dengan cat, diantaranya :

  1. Persiapan permukaan benda kerja
    Benda kerja harus direka oles dulu dengan melaminewarna putih secara rata dan ahalus.Pemilihan milamine enamel,agar lapisan ini kuat menahan dispersi warna marmer di permukaanya
     
  2. Pengabutan biang warna marmer
    Semprotkan biang warna anilineatau woodstain yang cocok dengan warna jenis bebatuan marmer,misalnya jenis perlinorosato yang berwarna dominan krem,atau marmer yang berwarna putih dengan nuansa garis abu2 hitam sepertiarabescato chorcia yang batu aslinya berasal dari italia. Setiap jenis marmer di analisis jenis kombinasi warnanya yang ada serta prosentase setiap setiap jenis warna dan komposisinya.
     
  3. Pembentukan nuansa marmer
    Untuk nuansa marmer perlu di bentuk dulu bebatuan granit,baru setelah itu di kombinasi dengan pola marmer sehingga ritmis.Bidang kerja yang telah di kabutkan dengan stain,di perciki secara rata dengan menggunakan pistol semprot tabung atas,dengan cara menyetel angin kecil dengan bahan yang lebih besar di bandingkan dengan penyemprotan gerimis.Pemercikan dapat pula dengan sisir dan sikat gigi,dapat pula dengan kuas yang di antuk2an pada sisi jari kita.
     
  4. Pelapisan pengunci pola marmer
    Lapisan pengunci pola marmer di maksudkan untuk memantabkan pola marmer yang telah terbentuk sehingga berubah dan jadi permanen.Untuk pelapisanya di gunakan milamine sanding sealer yang cukup kadar pengerasnya.Penyemprotanya tidak boleh terlalu tebal.Untuk hasil yang baik penyemprotan di lakukan selapis demi selapis dengan tipis.
     
  5. Pelapisan akhir nuansa bebatuan marmer
    Pelapisan akhir nuansa marmer ini dapat di lakukan dengan menggunakan berbagai bahan reka oles lainnya. Seperti polyester yang memiliki jenis film bening gilap (clear gloss).Akan di dapatkan ketebalan lapisan yang baik & awet serta indah berkilau. Dan pelapisan akhir ini akan menghasilkan nuansa mermer yang mengkilap seperti kaca.

Jasa Cat Interior

Jika menurut Anda hal ini terlalu sulit untuk mengerjakannya sendiri. Enggak usah khawatir karena sudah pasti Anda perlu menyewa Jasa Pengecatan yang ahli dalam cat motif marmer. Nah karena itulah, KREASI KARYA CIPTA hadir & siap bersedia membantu serta mempersembahkan HASIL yang MEMUASKAN untuk Anda.

Apabila anda membutuhkan Jasa Cat Motif Marmer! Langsung saja hubungi kami di nomor 081320008163 untuk mewujudkan keinginan Anda agar memiliki tampilan interior dan eksterior rumah, cafe, hotel ataupun kantor yang elegan dan mengagumkan.

"Ciptakan Tempat Nyaman Anda Dengan Ide Kreatif Namun Simple Via Cat Interior Pilihan Terbaik Kami"

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *