Travertine Stucco Finish

Travertine Stucco Finish

Travertine Stucco


Banyak sekali beragam warna dan motif stucco, namun yang paling terkenal salah satunya adalah travertine stucco. Banyak jenis bangunan yang menggunakan motif stucco misalnya Cafe, Restaurant, Rumah, bahkan kantor karena bukan hanya menampilkan kesan yang tampak mewah namun tentu juga memiliki nilai seni yang cukup tinggi. Stucco merupakan kombinasi dari suatu bahan yang terdiri oleh agregad, bahan pengikat, akrilik, pasir, pigmen kemudian pelarut air. Stucco rata-rata di gunakan untuk keperluan dekoratif atau motif seperti pada dinding, plafon dan langit-langit.

Travertine stucco finishing diciptakan bagi Anda yang menyukai jenis gaya bangunan yang bernuansa lebih elegan. Jenis plesteran stucco ini sangat cocok diaplikasikan di tempat-tempat khusus seperti cafe dan restoran, cocok juga digunakan sebagai background fotografi.

Jika Anda menginginkan tampilan yang berbeda, elegan dan mewah untuk interior ataupun eksterior bangunan anda, Langsung saja hubungi tim Pengecatan.com di no 081320008163 untuk mewujudkan serta memberikan hasil yang terbaik dan memuaskan oleh travertine stucco yang akan membuat Anda tidak merasakan kejenuhan lagi.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *