Stucco Rustico

Ayo ubah tampilan atau design ruangan interior Anda jadi lebih artistik, menarik dan bernilai seni tinggi melalui Stucco Rustico dari tim Pengecatan.com di no 0857 1027 2813 untuk info yang lebih komplit seputar Pengecatan untuk cat motif dan lain sebagainya

Stucco Rustico

Beragam sekali beraneka warna serta motif stucco, akan tetapi yg sangat ngetren merupakan Stucco Venezia ataupun yg lebih diketahui sebagai Stucco Itali. Beragam model bangunan yg memanfaatkan motif stucco seperti Cafe, Restaurant, Outlet, Butik, Rumah, Apartemen, serta model bangunan yang lain, hal ini karena tidak sebatas memunculkan kesan yg kelihatan bagus akan tetapi jelas pula mempunyai nilai seni yg lumayan tinggi.

Stucco adalah campuran dalam bahan-bahan yg terdiri dari agregad, bahan pengikat, akrilik, pasir, pigmen serta pelarut air. Stucco pada umumnya di pergunakan buat keperluan dekoratif contohnya untuk dinding, plafon serta langit-langit.

Stucco rustico diciptakan teruntuk Anda yg menggemari model gaya bangunan yg bernuansa rustic dimana motif plesteran dinding-dindingnya yg menjurus bopak-bopak. Tipe plesteran stucco tersebut benar-benar pas diaplikasikan pada tempat-tempat istimewa seperti cafe & restoran, pas juga dimanfaatkan menjadi background fotografi ataupun foto background buat prawedding.

Jika Anda membutuhkan tampilan yg berbeda, bagus serta unik buat interior maupun eksterior bangunan anda, Segera saja hubungi team Pengecatan.com pada no 0857 1027 2813 guna mewujudkan lalu mempersembahkan hasil yg terunggul & memuaskan buat Anda dari Stucco Rustico yg bakal menjadikan Anda tak merasakan bosan lagi ketika berposisi pada ruangan tersebut.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *