Motif Kayu Pada Dinding, Motif Cat Dinding Unik - Kreasi Cipta Indonesia
News Update
Loading...

Senin, 24 Oktober 2016

Motif Kayu Pada Dinding, Motif Cat Dinding Unik

Desain interior yang unik oleh Motif Kayu Pada Tembok, Cara Membuat Motif Kayu Pada Dinding, Cara Mengecat Tembok Dengan Motif Kayu, Cara Mengecat Motif Garis Pada Dinding, Cara Membuat Motif Cat Dinding, Motif Cat Dinding Unik, Cara Mengecat Dinding Motif Marmer, Cara Mengecat Tembok Motif Awan, Cara Mengecat Tembok Motif Batu Alam, Cara Mengecat Tembok Motif Polkadot yang dapat memberi keunikan tersendiri pada ruangan Anda serahkan saja pada kami tim Pengecatan.com.

Motif Kayu Pada Dinding

Aneka motif cat dinding yg unik tuk dijadikan design untuk dinding / tembok tempat tinggal anda.

Motif kayu pada tembok merupakan cara pengecatan ke sebuah aspek yg menyerupai suatu kayu. Garis-garis serta arsiran yg dibentuk oleh keahlian tangan melalui alat khusus dapat menciptakan serta menjadikan dinding seolah-olah layaknya kayu sungguhan. Cat model efek kayu tersebut mampu menghadirkan nuansa klasik lalu elegan untuk setiap bagian yg di aplikasikannya. Coraknya yg keklasikkan seakan membawa anda kemasa lampau. Paling pas dirancang ke bermacam bagian, Tiang rumah, kolom, balkon, tangga, dinding, plafon, serta yg lain.

Cara tuk mengecat motif garis pada dinding maka terlebih dulu kita mesti membikin pola memakai pensil di dinding, sesudah terbentuk pola garis lalu tindakan berikutnya yaitu dengan memberikan selotip di garis itu kemudian seterusnya ialah mengecat, sesudah keseluruhan selesai maka anda perlu melepaskan selotip yg tadi di taruhkan serta rapihkan (mengecat garis yg yang tidak terbuka selotip). Selain motif kayu tengah beragam lagi yg boleh anda tentukan seperti oleh keperluan anda contohnya motif marmer, motif awan, motif batu alam serta motif polkadot.

Cara mengecat motif dinding marmer juga amat bervariasi. Berikut ini ialah salah 1 cara pengecatan melalui efek marmer dalam sangat gampang diaplikasikan. Salah satunya merupakan Pengecatan Motif di Tiang / Pilar rumah. Cat motif di Tiang Rumah bakal mengasihkan desain yg elegan pada depan hunian Anda. Selain itu cat motif marmer untuk pilar bisa mempersembahkan karakter serta suasana yg bertambah hidup.

Tembok motif polkadot walaupun terbilang simple, dapat menyodorkan nuansa tersendiri untuk penggunanya. Lebih lagi, persis semacam corak-corak lain, sebetulnya polkadot pun bisa menghiasi dinding rumah. Sayangnya, corak yg telah lumayan lama Anda "tinggalkan" tersebut justru mempersembahkan keunikan tersendiri untuk ruang-ruang pada rumah Anda. Polkadot mampu jadi pemanis buat kamar bayi, ruang family, kemudian sampai ruang tamu.

Cara mengecat tembok motif awan, bakal mengasihkan kesan interior rumah anda seolah olah tetap terhubung oleh dunia luar yg luas, hingga berkesan damai serta lapang mampu anda peroleh. Warna langit yg biru serta awan putih, ialah suatu kombinasi warna yg amat serasi, selain menyediakan design damai sekaligus berkesan kesejukan.

Itulah sejumlah contoh cara membuat motif cat dinding yg dapat menjadi kenalan anda guna pengecatan cat motif pada dinding agar membuat suasana yg beda, unik serta tak menjenuhkan.

Percayakan pada tim pengecatan.com untuk membuatkan cat motif dinding yang berkualitas. Dengan didukung oleh tim yang handal dan profesional, kami yakin mampu memberikan hasil terbaik untuk Anda. Langsung saja hubungi tim pengecatan.com di 0857 1027 2813 sekarang juga.

Saatnya buat dinding Anda lebih unik dan artistik dengan seni motif dinding.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
Hot Promo Bulan ini klaim sekarang dan dapatkan diskon untuk semua jenis pesanan Anda.
Done