Contoh Cat Tekstur Kasar Dan Halus

Tekstur Kasar Adalah, Tekstur Kasar Dan Halus, Tekstur Kasar Misalnya, Cat Tekstur Kasar, Contoh Tekstur Kasar menjadikan desain dinding jadi amat mengagumkan

Contoh Cat Tekstur Kasar Dan Halus

Tekstur kasar adalah permukaan yg terdiri dari elemen-elemen yg berlainan baik itu corak, motif ataupun warna. Tekstur yg kasar mampu menciptakan suatu bagian terlihat seakan-akan amat dekat, memperkecil skalanya, serta meningkatkan mutu visualnya. Via umumnya, tekstur lebih condong memasukan secara visual ruang yg di mana tekstur tersebut berposisi.

Tekstur sendiri memiliki 2 perbedaan diantaranya merupakan :

  • Tekstur halus, ialah permukaannya dibedakan dengan elemen-elemen yg halus ataupun dengan warna.

  • Tekstur kasar, ialah permukaannya terdiri melalui elemen-elemen yg berlainan baik corak, motif juga warna.


Agar memperoleh permukaan dinding semen dengan tekstur yg kasar, oleh butiran-butiran pasir di permukaannya. Tak jarang butiran-butiran pasir itu pun dapat membentuk pola-pola yg unik yg menyajikan desain dinding jadi amat mengagumkan.

Contoh Tekstur Kasar

Metode pengaplikasian teknik tersebut yaitu dengan melempar campuran semen & pasir kepermukaan dgn mempergunakan sekop ataupun trowel. Di hadapan dinding taruhkan kawat ayakan dengan jarak 5-10cm, hingga lemparan campuran pasir serta semen itu menembus kawat ayakan sebelum pada kesudahannya menempel di permukaan dinding. Seharusnya dinding telah diplester lebih dulu hingga permukaan dinding telah rata.

Hasil permukaan dinding yg kasar itu tak usah dihaluskan, dikarenakan pasti itulah tujuannya kemudian itu pun yg dianggap akan cat tekstur kasar. Sesudah permukaan kering, boleh dibiarkan tak mesti difinishing agar mempersembahkan kesan yg natural ataupun juga boleh dicat oleh warna-warna yg kita mau. Tekstur kasar melalui keuntungan teknik tersebut amat pas buat tempat tinggal yg berkonsep simple serta minimalis.


Percayakan kepada team pengecatan.com dalam membuatkan cat tekstur yg bermutu oleh harga cat tekstur yg terpilih buat Anda. Dengan didukung dari team yg handal serta berpengalaman, kami yakin dapat memberikan hasil terunggul buat Anda. Segera saja hubungi team pengecatan.com di 081320008163 saat ini juga.

Saatnya buat dinding Anda bertambah unik serta artistik melalui seni cat tekstur.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *