Cat Tembok Tekstur Bata Tanpa Plester di Jamin Keren

Cat Tembok Tekstur Bata

Dinding akan motif batu bata sekarang ini ramai dimanfaatkan tuk keperluan dekoratif untuk dinding-dinding cafe, restoran, butik, outlet, salon, kamar serta tempat-tempat yang lain. Tampaknya apabila anda jalan-jalan ke suatu Shopping mall yg dimana disana ada sejumlah restoran ataupun cafe dengan beragam tampilan kemudian sejumlah dindingnya memanfaatkan gaya tekstur motif tersebut. 

Dinding akan teksur motif batu bata bisa mengasihkan sentuhan yg hangat serta nyaman, dan bergaya rustic sekaligus juga kelihatan elegan. Sudah tentu tekstur motif batu bata tersebut ada sejumlah variasi serta warna, ada yg bergaya natural serta ada yg bergaya tersusun rapi, ada yg warna merah / juga putih, ada yg kusam lalu ada pula yg cerah.

Cat Tembok Tekstur Batu Bata

Tembok Tekstur Bata

Bila Anda yg terkesan oleh cat tembok tekstur bata tersebut akan tetapi gak sempat membuatnya sendiri, kami mempromosikan diri buat Anda serta memberikan jasa pembuatan dinding tekstur motif batu bata di tempat anda yang seperti motif pilihan Anda. Kami bakal menciptakan seolah-olah layaknya motif bata sungguhan, serta jelas saja kami buat dengan bahan yg bermutu tinggi hingga kualitas serta keawetannya juga terjamin.

Nah amat mengagumkan bukan..! Jadi ayo tunggu apalagi! Segera hubungi tim pengecatan.com di 081320008163 untuk merubah tembok ruangan anda jadi lebih mempesona.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *